Ganjar Pranowo Siap Nyapres, Giring Ganesha: Bagus, Memang Sudah Seharusnya

 Ganjar Pranowo Siap Nyapres, Giring Ganesha: Bagus, Memang Sudah Seharusnya

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menanggapi terkait kabar Ganjar Pranowo yang menyatakan siap maju di Pilpres 2024.

Giring semringah mendengar kabar tersebut. Menurutnya, memang sudah seharusnya Ganjar mendeklarasikan diri siap nyapres.

“Bagus hehe, iya memang sudah seharusnya. Harusnya sudah mulai men-declare itu memang mumpuni kok,” kata Giring, Rabu 19 Oktober 2022, dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id.

Giring menilai bahwa Ganjar juga cukup mumpuni untuk bisa maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Setidaknya, ia menyebut sejumlah indikator yang melatarbelakanginya.

“Secara prestasi di Jateng (Jawa Tengah). Kedua, cara dia berkomunikasi ke masyarakat itu down to earth sekali, humble,” tuturnya.

Selain itu yang paling selaras dengan perjuangan PSI, Ganjar disebut sebagai tokoh yang toleransi untuk kerukunan umat beragama.

“Paling cocok dengan PSI ya itu terdepan dalam menjaga toleransi kerukunan umat beragama. Push terus yang bikin kita mau untuk mendukung dan memperjuangkan Ganjar,” tuturnya.

Adapun Giring menuturkan, hingga kekinian tidak ada komunikasi dengan PDIP perihal pendeklarasian Ganjar sebagai bakal capres dari PSI.

“Ya balik lagi kedaulatan semua di tangan masyrakat jadi memang tidak ada diskusi apapun kita merasa mas Ganjar it’s the perfect choice untuk meneruskan kinerjanya Pak Jokowi,” katanya.

 

sumber

https://makassar.terkini.id/ganjar-pranowo-siap-nyapres-giring-ganesha-bagus-memang-sudah-seharusnya/

 

Facebook Comments
Komentar Facebook