Edit

Kontak Kami

Giring: PSI Adalah Partai Anak Muda Yang Kaya Integritas

 Giring: PSI Adalah Partai Anak Muda Yang Kaya Integritas

 

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menegaskan bahwa dirinya tidak salah memilih PSI sebagai wadah untuk berpolitik. Pasalnya, hanya di PSI dirinya bisa duduk dan nongkrong satu meja bersama ketua dan pendiri partai.

“Selain itu, PSI adalah partai anak muda yang memiliki integritas dan bukan partai yang hanya mencetak pejabat ‘petantang-petenteng’. Kita ingin mencetak lebih banyak lagi pelayan masyarakat. Dan saya harap saat Pemilu 2024 kedepan, banyak kader yang duduk di kursi parlemen,” ujarnya saat memberikan arahan kepada seluruh kader PSI di Kantor DPW PSI Sumut Jalan Sei Blutu Medan, Senin (13/12/2021).

Giring juga mencontohkan bahwa Ketua DPD PSI Surakarta, Bro Yoga yang merupakan anak seorang pemulung, dan bekerja sebagai Satpam di rumah sakit. Namun kini menjadi Anggota DPRD Surakarta.

“Dan sekarang kinerjanya untuk rakyat, integritasnya adalah anti korupsi, setiap harinya melayani masyarakat. Hal itu dilakukannya karena sudah ada contoh sosok yang berhasil, yakni Presiden Jokowi yang bukan siapa-siapa kemudian menjadi Walikota Surakarta, lalu jadi Gubernur DKI Jakarta dan sekarang Presiden RI,” paparnya.

Giring juga mengungkapkan bahwa tujuan Bro Raja Juli Antoni Chandra sebagai pendiri PSI adalah sebagai kendaraan politik bagi seluruh anak-anak muda yang memiliki integritas terbaik tanpa membedakan suku, agama, RAS dan status sosial sekonomi.

“Sepanjang mereka mau jadi pelayan masyarakat, masuk PSI. Maka kita antarkan anak-anak muda itu ke kursi parlemen agar bisa melakukan perbaikan dalam melayani masyarakat. Kita hadir dan kerja untuk rakyat. Bukan hanya menjadi jargon kampanye saja. Segala sesuatu yang kita lakukan harus langkah kanan dan keluar rumah harus hadir untuk rakyat,” tandasnya.

“Berdasarkan survey nasional, Alhamdulillah kita sudah 5 persen. Dan banyak yang mengatakan bahwa PSI ‘Kuda Hitam’ Pemilu 2024. Kita juga sudah berbuat untuk rakyat yakni ikut menyukseskan program pemerintah dengan menggelar vaksinasi massal dan membagikan 350 ribu Rice Box diseluruh Indonesia,” cetusnya.

Giring juga menekankan bahwa PSI adalah partai yang kaya integritas dan tidak bisa dibeli. “Kita bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.

 

Sumber:

Giring: PSI Adalah Partai Anak Muda Yang Kaya Integritas

Facebook Comments
Komentar Facebook