Giring Ingatkan Larangan Mudik: Kita Harus Belajar dari India

 Giring Ingatkan Larangan Mudik: Kita Harus Belajar dari India

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha mengajak masyarakat untuk menaati kebijakan pemerintah melarang aktivitas mudik Lebaran demi mencegah penyebaran COVID-19. Giring berharap jangan sampai ledakan kasus corona di India terjadi di Indonesia.

“Kita harus belajar dari India. Di sana terjadi lonjakan COVID jilid dua atau ketiga. Jangan sampai lonjakan setelah liburan tersebut terjadi juga di Indonesia,” kata Giring ketika membagikan takjil di Jalan Wahid Hasyim, Jombang, Kamis (29/4/2021), kemarin.

PSI, kata Giring, mendukung kebijakan pemerintah melarang mudik. Dia menyebut, “Ini keputusan bijak dari pemerintah. Semoga kita semua diberi kesabaran. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mudik.”

Dalam acara pembagian takjil gratis, PSI melibatkan Pos Bantuan Hukum Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama dan keluarga besar Pengadilan Negeri Jombang. Menurut Ketua DPD PSI Jombang Malik Mahardika Aditia Rahman kegiatan Giring di Jombang dalam rangka safari Ramadan.

 

Sumber: suara.com

Facebook Comments
Komentar Facebook