Giring Ganesha Jenguk David, Jonathan Latumahina Curhat soal Trauma Anaknya: Harus Belajar Ikhlas, Mukjizat Itu Ada

 Giring Ganesha Jenguk David, Jonathan Latumahina Curhat soal Trauma Anaknya: Harus Belajar Ikhlas, Mukjizat Itu Ada

David, hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, usai dianiaya Mario Dandy. Satu persatu sahabat sang ayah, Jonathan Latumahina datang untuk memberikan support.

Salah satunya adalah Giring Ganesha. Bersama sang istri, Cynthia Riza, mereka datang menjenguk. Jonathan pun menyambutnya dengan senang.

Meski begitu, Jo, begitu biasa disapa, tak bisa menyembunyikan kesedihannya atas kejadian yang menimpa sang putra.

Kepada Giring, Jonathan Latumahina bercerita tentang trauma sang anak, “David masih belum sadar. Serahkan ke Tuhan karena traumanya kan memang sangat berat,” ungkapnya di sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Giring, Selasa (28/2/2023).

Dijelaskan Jonathan bahwa David mengalami pembengkakan otak akibat dianiaya. Dan Jo, menyadari bahwa untuk penyembuhannya perlu waktu yang tak sebentar.

“Karena memang pembengkakan di otaknya. Kan udah full trauma seperti itu memang butuh waktu yang sangat lama,” jelasnya.

Setelah melihat tindakan dokter terhadap David, Jonathan memetik hikmahnya.

“Perawatannya, dari dokter-dokternya, tindakannya itu udah membuat makin yakin bahwa ini memang sudah diatur Allah semuanya. Emang harus belajar ikhlas sebenarnya. Pada malam itu dikasih tahu sama Dr. Tatang di sini, tabah? Ikhlas? Dan satu hal percaya bahwa mukjizat itu ada,” sambungnya.

Jonathan bersyukur banyak orang yang memberikan dukungan serta doa untuk putranya. Dan itu baginya sudah lebih dari cukup.

“Kalian semua ini support systemku sampai detik ini. Pada saat itu saya langsung ‘Udahlah sekarang gue mau pasrah, ikhlas, ini udah Allah yang atur semuanya,” bebernya.

 

sumber

https://www.liputan6.com/showbiz/read/5220242/giring-ganesha-jenguk-david-jonathan-latumahina-curhat-soal-trauma-anaknya-harus-belajar-ikhlas-mukjizat-itu-ada

Facebook Comments
Komentar Facebook