Edit

Kontak Kami

  • Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
  • +62-21-3922213
  • +62-21-3905558

Roadshow Bakal Capres 2024, Giring Ganesha Sasar UMKM di Bojonegoro

 Roadshow Bakal Capres 2024, Giring Ganesha Sasar UMKM di Bojonegoro

Pria pemilik nama lengkap Giring Ganesha kini yang kini menjabat sebagai PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), resmi mengumumkan diri maju menjadi bakal Calon Presiden 2024 mendatang. Hal tersebut pernah disampaikan oleh Giring dalam konferensi pers virtual, pada Senin (24/8/2020) lalu.

Hari Minggu, (21/2/2021) Giring Ganesha, didampingi Ketua DPD PSI Kabupaten Bojonegoro, Siswati Eka Rahayu melakukan roadshow pencalonan bakal presiden periode 2024 mendatang, dan menyasar di beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Salah satunya Kampung Tumo, Industri Wedang Celup, industri Batik Sibhori dan terakhir melanjutkan roadshow di outlet oleh-oleh khas Salak Shanum Desa wedi.

“Seharian kami melakukan roadshow didampingi Ketua DPD PSI Bojonegoro, dan menyasar di beberapa UMKM sangat menarik,” ungkap Giring.

Giring juga mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan kedua kalinya di Kabupaten Bojonegoro. Tentu dengan nuansa yang sangat berbeda dan banyak sekali terkait perubahan-perubahan yang ada, baik sektor pariwisata hingga UMKM.

“Ini kunjungan kedua kalinya, awal tahun 2007 saat saya melakukan roadshow bersama grup band Nidji. Saya melihat banyak perubahan dan perbaikan, karena menjadi pemain band ini sebagai saksi pembangunan,” jelasnya.

Giring juga menegaskan, dari beberapa informasi yang beredar termasuk dalam siaran pers tahun 2020 lalu. Memang dirinya akan mencalonkan diri sebagai presiden periode 2024, dan ini merupakan rangkaian roadshow di tahun 2020 lalu di 24 kabupaten/kota dan berhenti karena pandemi dan saat ini berlanjut lagi.

“Insya Allah sampai pertengan tahun depan melakukan perjalanan lagi dan titik ke-8 adalah Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada para kawula muda di Bojonegoro agar tidak apatis dengan politik. Jika kita menentukan di masa depan harus aktif di politik. Tidak masuk dalam partai tidak masalah, anak muda juga perlu mencari perannya masing-masing.

“Bro dan sis jangan apatis terhadap politik, penentu masa depan juga pemuda. Tidak masuk dalam partai tidak masalah, namun anak muda juga perlu mencari perannya masing-masing,” pesannya.

 

Sumber: blokbojonegoro.com

Komentar Facebook