Giring Ganesha: Jateng Potensi Besar bagi PSI

 Giring Ganesha: Jateng Potensi Besar bagi PSI

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai Jawa Tengah menjadi salah satu daerah yang berpotensi untuk bisa meraih sukses di kancah politik nasional. Oleh karena itu, PSI akan maksimal menggenjot perolehan suara PSI di provinsi ini.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha saat menghadiri peresmian kantor DPW PSI Jateng di Ruko Pemuda Blok A3 No 1 Semarang, Jumat (11/9/2020).

“Kami akan banyak menggandeng anak-anak muda Jateng untuk berjuang bersama PSI. Kami akan yakinkan, bahwa PSI merupakan partai yang masih memiliki ideologi antikorupsi dan partainya anak muda. Kami juga mengajak generasi muda untuk lebih melek politik, dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik,” tegasnya. Giring berharap PSI Jateng bisa menarik lebih banyak lagi anak muda untuk berjuang bersama. Terlebih dengan adanya kantor baru di Jateng ini diharapkan menjadi sarana berkomunikasi yang lebih intens.

Kami ingin sekali PSI bisa melakukan begitu banyak perbaikan dengan cara menjadi partner pemerintah dan di saat bersamaan menjadi partner anak-anak muda untuk berpolitik. Selain itu kami juga ingin mengembangkan UKM untuk mendongkrak ekonomi nasional. Karena selama pandemi ini, UKM hadir dan kerja untuk masyarakat, ujarnya.

Ketua DPW PSI Jateng, M Farchan menambahkan, peresmian kantor DPW PSI Jateng ini sebagai bukti keseriusan partainya dalam mempersiapkan diri menghadapi pemilu mendatang. Pihaknya tidak ingin hanya menjadi penonton, namun mampu terlibat langsung dalam pemerintahan.

Secara politis kami tidak ingin menjadi penonton. Namun ingin menjadi besar. Caranya dengan memberdayakan potensi anak muda sebagai kader PSI 2024 dan merebut banyak kursi legislator. Baik daerah, provinsi, maupun DPR RI. Prioritas kami menambah kursi di DPRD kota/kabupaten. Terutama di Solo dan Kota Semarang, dan akan diikuti oleh seluruh kader-kader di seluruh Jawa Tengah, tegasnya.

 

Sumber: Ayo Semarang

Facebook Comments
Komentar Facebook