Cuma PSI Saja yang Konsisten Bersikap Keras soal Korupsi BTS, Giring Tegas: Hal yang Sangat Menyebalkan Bagi Mereka Disana Yang Tidak…

 Cuma PSI Saja yang Konsisten Bersikap Keras soal Korupsi BTS, Giring Tegas: Hal yang Sangat Menyebalkan Bagi Mereka Disana Yang Tidak…

Politikus Akbar Faizal memuji sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang konsisten terhadap kasus korupsi BTS.

Mengenai hal itu, Ketua Umum PSI Giring Ganesha pun membalas pujian. Giring menyinggung integritas dan konsistensi dari PSI dan mengatakan bahwa anti korupsi telah menjadi roh PSI.

“Integritas dan konsistensi kami di @psi_id adalah hal yang sangat menyebalkan bagi mereka disana yang tidak inginkan kejujuran ada di Negeri ini,” cuit Giring dalam akun Twitter-nyaSelasa (18/7/2023).

“Anti Korupsi adalah roh kami di PSI, mari kita bongkar korupsi BTS,” ucapnya.

Sebelumnya, Akbar Faizal menyinggung para legislator DPR RI yang hanya diam saja terhadap kasus BTS yang menyeret nama Eks Menkominfo Johnny G Plate yang merupakan Eks Sekjen Partai Nasdem.

“Mana teriakan kemarahan Anda wahai 575 anggota @DPR_RI spt yg sering kalian tunjukkan pada banyak kasus-kasus receh? Mana suara fraksi dan partai gagah kalian?,” cuit Akbar Faizal dalam akun Twitter-nya.

Kemudian, ia juga memuji PSI yang terus bersuara meski dimaki-maki partai lain.

“Kenapa hanya @psi_id, partai yg sering kalian hina dan maki partai kecil yg bersikap keras pada  korupsi BTS ini? #BTSdicopet,” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Komentar Facebook