Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Apresiasi Positif Kinerja Pengurus DPD PSI Kupang

 Giring Ganesha Apresiasi Positif Kinerja Pengurus DPD PSI Kupang

Kinerja yang ditunjukkan jajaran pengurus dan kader serta simpatisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Kupang mendapat apresiasi positif dari DPP PSI Pusat. Apresiasi ini disampaikan langsung melalui Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dalam lawatannya ke Kabupaten Kupang, Kupang (30/11).

Di Sekretariat DPD PSI Kabupaten Kupang Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT, mengaku bangga dengan kinerja jajaran di tingkat kabupaten. Dalam sambutannya saat meresmikan pemasangan jaringan internet di Sekretariat DPD Kabupaten Kupang mengatakan, langkah yang ditempuh DPD PSI itu memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar. “Saya sebagai Plt Ketua Umum PSI memberi apresiasi kader-kader terbai yang selalu hadir dan kerja nyata untuk masyarakat,” ujarnya.

Langkah DPD PSI Kabupaten Kupang memasang internet gratis di masa pandemi Covid-19 saat ini memberi keuntungan dan dampak bagi masyarakat, terutama anak-anak sekolah. Kader-kader terbaik PSI yang telah memasang titik Wi-Fi gratis agar orang tua dapat menghemat uang untuk membeli kuota internet yang bisa mencapai empat ratus ribu.

Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo mengatakan, PSI sebagai partai politik baru perlu melakukan cara yang berbeda dari Parpol lainnya untuk mendulang suara pada perhelatan pemilu. Ketua DPD PSI Kabupaten Kupang David Daud mengatakan, PSI hadir di wilayah ini mesti membawa kabar baik dan kerja nyata bagi seluruh masyarakat. Ia menggambarkan kinerja DPD yang selama pandemi melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, hingga pemasangan jaringan internet gratis.

Sumber: tribunnews.com

Komentar Facebook