Edit

Kontak Kami

Giring Akan Keluarkan Dua Single Tahun Ini, Pernah Apatis Mengenai Politik, Ini Momen Mulai Terbuka

 Giring Akan Keluarkan Dua Single Tahun Ini, Pernah Apatis Mengenai Politik, Ini Momen Mulai Terbuka

Giring Ganesha tak benar-benar meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya meski kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Walau begitu, dia mengaku tidak sering terlibat dalam dunia entertainment.

“Kalau dulu kan kita nyanyi untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, kalau sekarang mah hanya untuk pemuasan hati,” ucap Giring saat berkunjung ke Graha Tribun, Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Sabtu (20/3/2021).

Selain sibuk menjadi ketum PSI, kegiatan Giring memilih menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya.

“Nunggu masakan istri setiap hari karena masakan istri saya itu enak sekali. Selain itu saya juga setiap pagi jalan kaki sampe dua jam untuk mengejar 10 ribu langkah. Yang pasti main sama anak dan baca buku,” ujarnya.

Dalam sela-sela kesibukannya di dunia politik, Giring tetap meluangkan waktu berkarya di bidang musik. Mantan vokalis Nidji ini bahkan akan meluncurkan dua single di tahun ini.

“Yang pertama single Ramadan sama satu lagi ada lagu diciptakan oleh Dul Jaelani. Sebenernya lagu itu sudah lama dibuat, cuma karena saya Covid, jadi tertunda. Ada nyanyi sendiri dan Dul nyanyi juga sedikit,” ucapnya.

Tak hanya itu, beberapa waktu terakhir, Giring juga aktif membuat konten TikTok.

“Saya ada channel YouTube tapi belum bisa fokus. Kontennya itu konten keluarga jadi lebih aktif di TikTok. Sudah ada 150 ribuan follower,” ucapnya.

Giring menceritakan sedikit pengalamannya ketika dia memutuskan terjun ke dunia politik.

“Waktu masih nge-band saya tuh apatis. Mata saya terbuka ketika Pak Jokowi jadi gubernur. Banyak pembangunan di mana-mana, jadi lebih baik, terkhusus ketika Pilkada DKI Jakarta pilkadanya Pak Anies (Baswedan),” ujarnya.

Mengenai keputusannya meninggalkan Nidji, Giring mengatakan sudah tertarik pada dunia politik.

Sumber: jabar.tribunnews.com

Komentar Facebook