Giring: PSI Akan Hadir di Senayan Tahun 2024

 Giring: PSI Akan Hadir di Senayan Tahun 2024

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha optimis partainya akan lolos ambang batas parlemen pada Pemilu 2024 mendatang, sehingga bisa menempatkan wakilnya di Senayan, DPR RI.  

Untuk itu, Giring mengajak siapapun warga negara Indonesia yang memiliki komitmen dan visi-misi yang sama dengan PSI untuk bergabung menjadi calon anggota legislatif dari PSI untuk Pemilu 2024.

“PSI akan hadir di Senayan dan jumlah anggota dewan kami akan banyak di Senayan pada tahun 2024,” kata Giring saat acara pembukaan bakal caleg PSI di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni 2022.

Giring menerangkan bahwa saat ini visi PSI untuk Pemilu 2024 masih melanjutkan agenda disrupsi politik atau perubahan politik menjadi lebih baik. “Tantangan bangsa masih banyak di depan mata. Tantangan intoleransi, korupsi, perubahan iklim, 3 tahun terakhir legislatif anggota PSI menciptakan disrupsi,” tambahnya.

Diketahui, Partai Solidaritas Indonesia atau PSI mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Giring mengatakan, PSI telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024. 

Ia menghimbau untuk seluruh masyarakat agar dapat bergabung dengan PSI.  

 

Sumber:

https://www.viva.co.id/berita/politik/1481993-giring-psi-akan-hadir-di-senayan-tahun-2024

 

Facebook Comments
Komentar Facebook