Makin Jelas! Giring Ngaku PSI Pasang Baliho Bergambar Ganjar Pranowo: Program Rembuk Rakyat!

 Makin Jelas! Giring Ngaku PSI Pasang Baliho Bergambar Ganjar Pranowo: Program Rembuk Rakyat!

Makin Jelas! Giring Ngaku PSI Pasang Baliho Bergambar Ganjar Pranowo: Program Rembuk Rakyat!

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menyatakan baliho-baliho di beberapa tempat terpasang dengan foto Ganjar Pranowo beserta logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan logo Rembuk Rakyat. Baliho tersebut dikatakan Giring merupakan bagian dari kegiatan Rembuk Rakyat.

“Kami memang yang memasangnya, terkait Program Rembuk Rakyat yang kami gelar sejak akhir Februari lalu. Ini merupakan wujud komitmen terus mensosialisasikan kegiatan Rembuk Rakyat PSI, sampai November mendatang, untuk mencari penerus Pak Jokowi,”kata Giring kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Pada Rembuk Rakyat PSI, kata dia, ada sembilan nama yang dianggap ideal sebagai penerus Jokowi. Mereka adalah Emil Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Muhammad Andika Perkasa, Mochamad Ridwan Kamil, Muhammad Tito Karnavian, Najwa Shihab, dan Sri Mulyani Indrawati. Sembilan nama tersebut diperoleh setelah para pengurus dan kader PSI menemui para tokoh muda, guru, akademisi, dunia usaha, tokoh agama, tokoh adat, dan orang-orang yang dianggap mewakili rakyat.

PSI, kata dia, yakin sembilan sosok tersebut adalah kader-kader bangsa yang dianggap mampu melanjutkan politik kesejahteraan, politik bersih, dan politik keterbukaan. “Pemasangan baliho Mas Ganjar juga dibantu para pendukungnya. Jika para pendukung kandidat lain mau membiayai jagoan masing-masing, PSI akan juga membantu pemasangan, termasuk menyediakan desainnya,” ujarnya lagi.

Publik, menurut dia, juga bisa ikut berpartisipasi dan menentukan pilihan politiknya di rembukrakyat.psi.id. Hasil sementara, menurut Giring yakni Ganjar unggul dengan perolehan suara 46,2 persen sesuai data per Selasa 28 Juni 2022 pagi.

 

Sumber

https://wartaekonomi.co.id/read425574/makin-jelas-giring-ngaku-psi-pasang-baliho-bergambar-ganjar-pranowo-program-rembuk-rakyat

 

Facebook Comments
Komentar Facebook