Edit

Kontak Kami

Disebut Hanya Bermodal Popularitas, Giring Ingin Berkontribusi untuk Indonesia

 Disebut Hanya Bermodal Popularitas, Giring Ingin Berkontribusi untuk Indonesia

Kontribusi untuk negara ada banyak bentuknya. Bisa dengan terus berkarya di bidang masing-masing, aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat, dan lain sebagainya. Sebagian orang mengambil langkah dengan masuk ke dunia politik agar bisa terjun langsung membuat kebijakan. Nggak sedikit pula figur publik yang menjajal karir di dunia politik, termasuk dari kalangan selebritis.

Salah satunya adalah Giring Ganesha dari Partai Solidaritas Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Umum dan juga telah resmi maju sebagai Calon Presiden RI 2024.

Sejak berita mengenai pencalonan dirinya ini, Giring mendapat cukup banyak tanggapan negatif dari netizen. Mereka menganggap langkah ini hanyalah gimmick semata. Giring mengaku sudah mendengar beragam komentar mengenai hal itu. Ia meyakinkan bahwa hal ini bukanlah gimmick. Terlepas dari langkahnya ke depan nanti, mencalonkan diri sebagai capres adalah suatu tanggung jawab yang besar.

“Sepertinya kalau gimmick, saya menjadi orang yang tidak bertanggung jawab. Memainkan kepercayaan orang, memainkan dukungan orang itu pada dasarnya bukan saya,” ujar Giring dalam wawancara di kanal YouTube Merry Riana.

Kesungguhan Giring untuk menjadi Presiden 2024

Sejak saya mempublikasikan bahwa saya akan mencalonkan diri untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2024, banyak kritikan datang kepada saya dan bermacam-macam bentuknya. Pada dasarnya kita hidup di negara demokrasi jadi kita terbuka kepada kritikan. Masukan dari berbagai organisasi maupun elemen masyarakat kita selalu dengar di partai dan saya sendiri. Tapi saya yakinkan bahwa pencalonan saya adalah bukan "Gimmick". Saya tidak memainkan kepercayaan orang dan memainkan dukungan orang kepada saya. Yuk nonton video saya di #ZeroToHero bersama Merry Rianahttps://giring.id/berita/disebut-hanya-bermodal-popularitas-giring-ingin-berkontribusi-untuk-indonesia/#GiringPresiden2024 #ZeroToHero #MerryRiana #PSI #SalamSolidaritas

Posted by Giring Ganesha on Wednesday, 14 October 2020

Lebih lanjut, Giring mengatakan bahwa ia ingin berkontribusi kepada Indonesia. “Karena saya merasa bahwa negara ini sudah memberikan begitu banyak, kepada saya, dan karir saya. Dan apalagi keluarga saya. Menurut saya inilah saatnya saya memberi kembali kepada negara saya.”

Facebook Comments
Komentar Facebook