Edit

Kontak Kami

Baliho Jenderal Andika Perkasa Penerus Jokowi Berlogo PSI Mulai Bertebaran, Giring: Kami yang Pasang

 Baliho Jenderal Andika Perkasa Penerus Jokowi Berlogo PSI Mulai Bertebaran, Giring: Kami yang Pasang

Baliho bergambar wajah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa disertai logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terpasang di sejumlah titik strategis di tanah air.

Selain logo PSI, juga tertera tulisan ‘Rembuk Rakyat Mencari Penerus Jokowi’ pada baliho tersebut.

Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengklaim pihaknya lah yang memasang baliho-baliho tersebut.

“Kami memang yang memasangnya, terkait program Rembuk Rakyat yang kami gelar sejak akhir Februari lalu,” terang Giring di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Hal itu, jelas Giring merupakan bagian dari kegiatan Rembuk Rakyat sebagai komitmen PSI mencari sosok pemimpin penerus Jokowi.

“Ini merupakan wujud komitmen terus mensosialisasikan kegiatan Rembuk Rakyat PSI, sampai November mendatang, untuk mencari penerus Pak Jokowi,” jelasnya.

Di Rembuk Rakyat PSI, ada sembilan nama yang dianggap cocok meneruskan gaya kepemimpinan Jokowi.

Mereka adalah Emil Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Muhammad Andika Perkasa, Mochamad Ridwan Kamil, Muhammad Tito Karnavian, Najwa Shihab, dan Sri Mulyani Indrawati.

Sembilan nama tersebut diperoleh setelah para pengurus dan kader PSI menemui para tokoh muda, guru, akademisi, dunia usaha, tokoh agama, tokoh adat, dan orang-orang yang dianggap mewakili rakyat.

PSI yakin, sembilan sosok tersebut adalah kader-kader bangsa yang dianggap mampu melanjutkan politik kesejahteraan, politik bersih, dan politik keterbukaan.

Lebih lanjut Giring menyebut pemasangan baliho bergambar wajah bakal capres yang diusungnya juga dibantu para pendukungnya.

“Jika para pendukung kandidat lain mau membiayai jagoan masing-masing, PSI akan juga membantu pemasangan, termasuk menyediakan desainnya,” ucap Giring. (dra/fajar)

 

Sumber

https://fajar.co.id/2022/06/29/baliho-jenderal-andika-perkasa-penerus-jokowi-berlogo-psi-mulai-bertebaran-giring-kami-yang-pasang/

 

Facebook Comments
Komentar Facebook