Acungkan 1 Jari, Restu Kaesang dan Giring untuk Jovianus Kaunang

 Acungkan 1 Jari, Restu Kaesang dan Giring untuk Jovianus Kaunang

Kedatangan Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Dewan Pembina PSI dan jajaran DPP lainnya membawa dampak besar bagi kader PSI.

Motivasi yang kian terpacu untuk membesarkan partai bersama-sama terlihat dalam berbagai kesempatan.

Selain memenuhi sejumlah rangkaian agenda baik eksternal maupun internal partai, kehadiran Kaesang dan mantan Ketum yang kini ada di Dewan Pembina, yaitu Giring juga untuk menyatakan restu dan dukungan bagi kader yang maju untuk legislatif.

Salah satunya, Ketua DPD PSI Bitung, Jovianus Kaunang yang menempati nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Kota Bitung 2 atau wilayah Madidir-Girian.

Saat berfoto, masing-masing mengacungkan 1 jari, sesuai nomor urut Jovian, sapaan akrabnya, sebagai tanda restu dan dukungan.

“Bro Ketum Kaesang dan Bro Giring selalu mendukung semua kader yang maju, baik untuk DPRD kabupaten/kota, maupun provinsi. Bisa berfoto bersama dan keduanya angkat 1 jari tentu bagi saya, itu wah dukungan luar biasa ya,” ujar Jovian, Kamis (26/10/2023).

Jovian pun mengatakan, dukungan yang diberikan tak akan disia-siakan, namun akan menjadi pemicu untuk kerja lebih keras.

“Terima kasih dukungannya Bro Ketum dan Bro Giring. Terus beri dukungan dan arahan untuk kami agar kami makin mampu membawa PSI dekat dengan rakyat dan berjuang bersama,” kata Jovian.

Facebook Comments
Komentar Facebook