Kampanye Dimulai, Giring Ganesha Minta Restu hingga Cium Kaki Ibu

 Kampanye Dimulai, Giring Ganesha Minta Restu hingga Cium Kaki Ibu

“Sukses sebagai musisi, Giring Ganesha lalu melebarkan sayapnya di dunia politik. Terutama setelah namanya diangkat menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), sebelum akhirnya digantikan oleh Kaesang Pangarep. Saat ini, Giring Ganesha menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina DPP PSI, dan aktif menjalani kampanye bersama kader PSI lainnya untuk Pemilu 2024.

Untuk melancarkan perjalanannya, Giring Ganesha meminta doa restu dari ibunya. Melalui video singkat di Instagram, Giring membagikan momen saat sungkem dan mencium kaki ibunya untuk mendapatkan restu.

“Dengan senang hati menerima doa dari ibu untuk aku dan @cynthiaganesha di hari pertama kampanye ini,” tulis Giring di Instagram, dikutip pada Kamis, 30 November 2023.

Momen haru tak dapat dihindari, terutama ketika ibunda Giring tampak sangat tersentuh hatinya melihat niat baik putranya yang ingin menjadi wakil rakyat yang baik. Ibunda Giring mendoakan kelancaran proses Pemilu mendatang dan berharap kemenangan berada di tangan Giring Ganesha. “Anakku ingin berjuang di Pileg 2024, semoga perjuanganmu berhasil, Nak. Menang, menang, menang, menang,” ujar sang ibu.

Tidak hanya Giring Ganesha, tetapi juga istri Giring, Cynthia Riza, yang akan maju sebagai anggota DPR dalam pemilu mendatang. Cynthia juga memeluk erat mertuanya sambil meminta restu agar langkahnya dalam pencalonan legislatif ini dipermudah.

“Insya Allah, dengan berjuang dan niat baik, dengan ridha Allah terutama, semoga Cynthia juga bisa masuk ke DPR, ya, Nak,” kata ibu Giring Ganesha.”

Facebook Comments
Komentar Facebook