Edit

Kontak Kami

Usai Isolasi Mandiri, Giring Ganesha Motivasi Pejuang Covid-19 dan Apresiasi Nakes

 Usai Isolasi Mandiri, Giring Ganesha Motivasi Pejuang Covid-19 dan Apresiasi Nakes

Awal tahun ini sepertinya menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Giring Ganesha. Mantan vokalis Nidji ini diketahui positif Covid-19 yang membuatnya harus melewati malam pergantian tahun dengan menjalani isolasi mandiri. Tentu saja hal itu membuatnya merasa sedih.

Kini setelah 17 hari melakukan isolasi mandiri, Giring akhirnya dinyatakan sembuh. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh sang istri, Cyntia Ganesha di akun Instagram pribadinya pada Rabu (6/1).

Dalam unggahan tersebut terlihat anak dan istrinya langsung memeluk Giring untuk pertama kali setelah 17 hari isolasi.

Cynthia Ganesha juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan suaminya. Dukungan dari banyak orang membuat keluarga kecilnya mampu melewati ujian dengan ketabahan.

Tak hanya sang istri, Giring Ganesha juga mengungkapkan kebahagiaan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Giring Ganesha mengucap rasa syukur karena berhasil mengalahkan virus yang sempat bersarang di tubuhnya itu.

“Allhamdulillah… I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas. Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku yang selalu menanyakan keadaan aku,” tulis Giring Ganesha.

Tidak hanya menyampaikan rasa syukur dan bahagia, Giring Ganesha juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada istri dan tenaga kesehatan. Tak lupa Giring Ganesha juga menyampaikan kalimat untuk memotivasi orang yang sedang berjuang untuk mengalahkan Covid-19. Ia meyakinkan para pasien Covid-19 bahwwa mereka bisa melewati ujian ini dan untuk terus tetap bersemangat. Dalam unggahannya, Giring juga berterima kasih kepada semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan.

 

Sumber: Merdeka.com

Komentar Facebook