Edit

Kontak Kami

Ucapkan Selamat Imlek 2022, Giring Ganesha: Semoga Setahun Ini Hidup Kita Dipenuhi Senyum dan Canda Tawa

 Ucapkan Selamat Imlek 2022, Giring Ganesha: Semoga Setahun Ini Hidup Kita Dipenuhi Senyum dan Canda Tawa

Perayaan Imlek 2022 dimaknai Giring Ganesha dengan sejumlah hal positif. Giring eks Nidji menjadikan tahun baru Imlek sebagai harapan agar doa-doa baik yang selama ini didengungkan banyak orang terwujud.

Hal ini diungkapkan Giring melalui kalimat ucapan Imlek yang disampaikannya melalui akun Instagram terverifikasinya. Mantan vokalis Nidji ini mengunggah tiga buah foto bersama dengan sang istri, Cynthia Riza.

Kompak bersama Cynthia, Giring mengenakan baju tradisional Cina dengan warna merah. Ia berfoto dengan tangan dihadapkan ke depan. Sebagai status teks, ia mengungkapkan banyak hal terkait makna positif Imlek.

“Gōng hè xīn xǐXīn xiǎng shì chéngWàn shì rú yìXiào kǒu cháng kāiGuo Tay Min An,” tulis Giring mengawali harapannya di perayaan tahun baru imlek di Instagram, Selasa (1/2/2022).

“Sukses di tahun baru ini. Semoga semua doa kita terwujud,” sambung musikus yang kini aktif berpolitik bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Mendoakan Indonesia

Tak lupa, Giring mendoakan kebaikan bagi Indonesia di perayaan tahun baru Imlek. Ia berharap, Indonesia lebih sejahtera dan aman di tahun-tahun mendatang.

“Semoga hidup kita penuh keberkahan. Semoga setahun ini hidup kita dipenuhi oleh senyum dan canda tawa. Negara aman adil dan sejahtera,” tulis dia.

Reaksi Warganet

Ucapan selamat tahun baru Imlek yang diberikan Giring dianggap warganet sebagai salah satu upaya merajut kebinekaan. Giring dinilai menularkan semangat positif bagi keragaman di Indonesia melalui pendekatan anak muda.

“Selamat merayakan tahun baru Imlek 2573 . Semoga di tahun macan ini, kita semua selalu bahagia, bersuka cita dan semakin sukses 😍😍😍. Kiong Hi Bro dan Sis 🙏🙏🙏. Terima kasih Bro Ketum @giring dan Sis @cynthiaganesha 🥰🙏👍,” tulis Grace Anastasia.

“Selamat Imlek bang giring . Semoga keluarga pak Anies sehat, panjang umur dan mudah rezekinya,” tulis akun @kencoep_157.

 

Sumber:

https://m.liputan6.com/showbiz/read/4875041/ucapkan-selamat-imlek-2022-giring-ganesha-semoga-setahun-ini-hidup-kita-dipenuhi-senyum-dan-canda-tawa?page=2

Facebook Comments
Komentar Facebook