Ngamen Solidaritas, Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha Duet Hibur Masyarakat Kota Tangerang

 Ngamen Solidaritas, Isyana Bagoes Oka dan Giring Ganesha Duet Hibur Masyarakat Kota Tangerang

Ratu Isyana Bagoes Oka tampil segar dan cantik bersama Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha di Lapangan Ahmad Yhani, Sabtu, 16 September 2023.

Dalam acara bertajuk ngamen solidaritas, Isyana Bagoes Oka yang juga Sekjend DPP PSI dan pernah maju dari Dapil Banten III ini turut diisi dengan ribuan bazar sembako dan doorprize bagi masyarakat Kota Tangerang yang hadir di acara tersebut.

Di acara tersebut Ketua Umum DPP PSI Giring, turut menyumbangkan beberapa lagu andalan yang biasa ia bawakan saat dulu aktif menjadi vokalis Band Nidji.

Ratu Isyana Bagoes Oka saat ini diketahui maju kembali menjadi bakal calon anggota legislatif untuk kursi DPR RI di Pileg 2023 dari Dapil III Banten.

Sebagaimana diketahui Dapil III Banten merupakan Dapil neraka Isyana akan bertarung dengan banyak petahana DPR RI dan eks Gubernur Banten seperti Rano Karno dari PDI Perjuangan dan Wahidin Halim yang saat ini maju dari Partai Nasdem.

Sementara Petahana yang saat ini masih duduk di kursi DPR RI ada nama Sufmi Dasco Ahmad dari Gerindra yang saat ini masih menjadi Wakil Ketua DPR RI.

Kemudian ada nama – nama besar lain seperti M Rano Alfath dari PKB yang maju kembali di Dapil III, Harry Tanoesoedibjo Ketua Umum DPP Partai Perindo dan Airin Rachmy Diany mantan Walikota Tangsel dua periode.

Facebook Comments
Komentar Facebook