Menantu Gus Dur Jadi Dewan Pengarah Pemenangan Pemilu PSI, Giring: Tanda Menang di 2024

 Menantu Gus Dur Jadi Dewan Pengarah Pemenangan Pemilu PSI, Giring: Tanda Menang di 2024

Menantu mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Dhohir Farisi ditunjuk menjadi Dewan Pengarah Pemenangan Pemilu Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Dhohir merupakan suami dari Yenny Wahid, putri Gus Dur.

Bergabungnya Dhohir Farisi atau Gus Faris di PSI itu diumumkan oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha saat perayaan HUT ke-8 PSI di depan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Gus Faris sekarang adalah Dewan Pengarah Pemenangan Pemilu PSI. Satu lagi tanda-tanda alam bahwa PSI akan menang di 2024,” kata Giring di Djakarta Theater, Selasa, 31 Januari 2023.

Sebelum bergabung dengan PSI, Farisi dulunya merupakan politikus Partai Gerindra. Dia pernah menjabat sebagai anggota Komisi VII DPR RI perwakilan Partai Gerindra di periode 2009-2014.

Lebih lanjut, Giring menyebut ada beberapa politikus senior selain Farisi yang turut bergabung dengan PSI. Mereka diyakini dapat membuat PSI menang di Pemilu 2024 hingga bisa masuk parlemen.

Selain bergabungnya politikus senior, Giring menyebut hadirnya Jokowi dalam setiap HUT PSI menjadi pertanda bahwa partai berlambang mawar itu akan menang.

“Dua tahun berturut-turut Pak Jokowi hadir di acara kita, berarti ini tanda-tanda kemenangan sudah ada di depan mata,” kata Giring.

Mantan vokalis grup musik Nidji itu menyebut PSI bakal menggelar perayaan ulang tahun PSI 2024 di Ibu Kota Nusantara atau IKN. Menurut Giring, hal itu sekaligus bentuk dukungan PSI terhadap pembangunan IKN.

“Dan Insya Allah nanti 2024 kita Kopdarnasnya diadakan di Ibu Kota Negara baru, ya gak?” ujar Giring disambut tepuk tangan para kader PSI.

 

sumber

https://nasional.tempo.co/read/1686176/menantu-gus-dur-jadi-dewan-pengarah-pemenangan-pemilu-psi-giring-tanda-menang-di-2024

Facebook Comments
Komentar Facebook