Edit

Kontak Kami

Jangan Kasih Kendor, PSI Ingin Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

 Jangan Kasih Kendor, PSI Ingin Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha optimis pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia menang di Pilkada Depok 2020. Ia yakin masyarakat Depok ingin perubahan. Bahkan muncul hashtag “#gantiwalikotadepok” di media sosial.

“Jangan kasih kendor,” tegas Giring Ganesha ketika hadir bersama Afifah di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (12/11). Giring yakin dengan semangat perubahan, PSI akan mensosialisasikan nomor 1 Pradi Afifah. Ia menyerukan kepada kader PSI yang ada di Kota Depok untuk terus berjuang dalam perjuangan memenangkan Pradi-Afifah.

Selain yakin bahwa Pradi-Afifah menang dalam Pilkada tahun ini, Giring juga mengajak kader-kader PSI untuk terus bergerak di tengah masyarakat. Di kesempatan yang sama, Ketua DPW PSI Propinsi Jawa Barat, Furqon, mengatakan, “Pilkada ini harus dijadikan pembelajaran, moment untuk melipatgandakan suara, kader, bahkan anggota legislatif.”

Giring juga mengingatkan pasangan Pradi-Afifah jika nanti menang dan dilantik, agar menggandeng anak-anak muda dalam meneruskan gagasan untuk mengembangkan Kota Depok.

 

Sumber: wartakota.tribunnews.com, viva.co.id

Komentar Facebook