Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Ingin Menetap di Sumba Barat

 Giring Ganesha Ingin Menetap di Sumba Barat

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengungkapkan keinginannya untuk menetap di kabupaten Sumba Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji ini menyatakan kecintaannya kepada NTT, saat kunjungannya ke Kupang dalam rangkaian Silaturahmi Kebangsaan PSI untuk pencalonannya pada Pilpres 2024 mendatang. “Saya dan istri sudah jatuh cinta dengan NTT, untuk itu kami akan mencari tanah di Kabupaten Sumba Barat, untuk kami tinggali, melepas hingar bingar Ibukota,” ungkap Giring di Kupang, Rabu, (02/12/2020).

Dalam rangkaian Silaturahmi Kebangsaan PSI ini, Sumba Barat merupakan salah satu daerah yang dikunjungi Giring. Selain Sumba Barat, Manggarai Barat yang menjadi daerah kunjungan Giring Ganesha sekaligus memberikan dukungan kepada Paslon di Pilkada Serentak yang didukung oleh PSI. “Saya bersama rombongan dan Ketua serta pengurus DPW PSI NTT ke Labuan Bajo untuk mengikuti kampanye Paket Misi (Maria Geong-Silverius Sukur, red),” ungkapnya.

 

Sumber: radarntt.co

Komentar Facebook