Giring Ganesha Gencarkan Kegiatan Waqaf Al Quran

 Giring Ganesha Gencarkan Kegiatan Waqaf Al Quran

Giring Ganesha menggelar safari politik selama tiga hari di Jawa Timur. Sejak 27 hingga 29 April, ia berkeliling sejumlah daerah di Jatim. Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia Jawa Timur, Fendi Pratama mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai stakeholder, serta melaksanakan kegiatan waqaf Al Quran ke seluruh Indonesia.

Di masing-masing lokasi, selain mendatangi Masjid, Giring juga sempat bertemu dengan beberapa kepala daerah. Misalnya, di Gresik, Giring bertemu dengan Bupati Fandi Akhmad Yani atau akrab disapa Gus Yani. Kemudian bertemu Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin.
Lalu, Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Bahkan, beberapa pesantren di Jombang juga dikunjungi oleh Giring.

Ketua Biro Kaderisasi dan anggota DPW PSI Jatim Tjutjuk Supariono mengungkapkan kedatangan Giring tersebut juga bertujuan untuk mengecek kesiapan PSI di masing-masing daerah. Di antaranya menyangkut agenda strategis partai.

Hal itu penting, apalagi PSI menatap optimis pada Pemilu 2024 mendatang. PSI yakin bisa lolos ke senayan dan menempatkan kadernya di DPR RI.

 

Sumber: surabaya.tribunnews.com

Facebook Comments
Komentar Facebook