Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum PSI

 Giring Ganesha Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum PSI
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, menunjuk Giring Ganesha menjadi pelaksana tugas ketua umum.Penunjukan Giring sebagai Plt, sebut Grace, dilakukan dengan sejumlah pertimbangan. Salah satunya, Giring dinilai sebagai sosok anak muda kreatif.

“Pengalaman berjuang bersama di PSI selama beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan. Bro Giring juga bisa mewakili sosok anak muda kreatif,” kata Grace.

Penunjukan Giring sebagai Plt Ketum sudah berdasarkan musyawarah di jajaran PSI. “Musyawarah DPP dan Dewan Pembina,” tambah Grace Natalie.

Menurut rencana, Giring akan menjabat posisi tersebut selama satu tahun. Pasalnya, selama itu Grace akan berada di Singapura untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2-nya di Lee Kuan Yew School of Public Policy, NUS.

Perkuliahan Grace saat ini memang masih dilakukan secara online lantaran pandemi virus Corona (COVID-19). Meski begitu, Grace memutuskan perlu ada yang membantunya lantaran materi

“Karena materi kuliah padat dan berat, sementara tugas ketum amat strategis, apalagi di saat kami sedang persiapan verifikasi, kami putuskan butuh pelaksana tugas,” jelas Grace.

Komentar Facebook