Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Buka Pintu Usai Tsamara Amany Keluar dari PSI

 Giring Ganesha Buka Pintu Usai Tsamara Amany Keluar dari PSI

PSI ditinggal politikus muda Tsamara Amany yang memilih keluar partai karena alasan pribadi. Ketua Umum PSI Giring Ganesha kini buka suara soal Tsamara Amany.

Melalui Instagram resminya, seperti dilihat Kamis (21/4/2022), Giring mengunggah konten reels. Di konten tersebut, Giring yang memakai jaket PSI bertuliskan ‘Anti Corruption Political Party’ di punggung berjalan ke arah pintu. Sejurus kemudian, Giring membuka pintu kaca di sebuah ruangan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Giring Ganesha Djumaryo (@giring)

Reels Giring soal Tsamara Amany disertai lagu ‘Leave The Door Open’ yang dipopulerkan Bruno Mars. Giring turut mengunggah caption atau keterangan soal keluarnya Tsamara Amany dari PSI.

Giring Ganesha menyebut PSI siap menerima Tsamara Amany kapan pun dia pulang ke partai. Giring mengucapkan selamat berjuang untuk Tsamara yang mengaku butuh pengalaman di luar dunia politik.

“Pintu @psi_id akan selalu terbuka untuk sis @tsamaradki … Good luck on your new journey chief Tsam !!” kata Giring Ganesha.

Tsamara berterima kasih dari hati yang terdalam karena telah mendapat banyak kesempatan dari PSI. Tsamara Amany diketahui maju sebagai caleg di Pemilu 2019.

“Selama 5 tahun mengabdi di PSI sebagai Ketua DPP, per hari ini, 18 April 2022, saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI,” katanya.

Tsamara Amany menyebut keputusan ini sudah dipertimbangkan secara pribadi. Dia mengaku butuh perjalanan baru di luar partai politik.

“Salah satunya dengan fokus menyuarakan isu perempuan dan mengabdi untuk kepentingan perempuan,” imbuh Tsamara Amany.

 

Ucapan untuk Giring Ganesha

Tsamara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina PSI Jeffrie Geovanie. Dia menyebut Jeffrie sebagai pribadi yang selalu mengajarinya dalam berpolitik.

Tsamara Amany lalu mengucapkan terima kasih juga kepada Wakil Ketua Dewan Pembina PSI yang juga mantan Ketum PSI Grace Natalie. Selain itu, dia menyebut nama mantan Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan para kader lainnya.

Kemudian, Tsamara juga menyampaikan beberapa hal kepada Giring Ganesha dan Sekjen PSI Dea Tunggaesti. Dia berharap keduanya bisa membawa PSI di Pemilu 2024.

“Saya juga ingin ucapkan terima kasih dan doa terbaik saya untuk Bro Giring dan Sis Dea sebagai Ketum dan Sekjen PSI saat ini, agar nanti mampu mengemban amanah dan Insyaallah menyukseskan PSI pada Pemilu 2024 nantinya,” ujarnya.

 

Sumber:

https://news.detik.com/berita/d-6043877/giring-ganesha-buka-pintu-usai-tsamara-amany-keluar-dari-psi 

Facebook Comments
Komentar Facebook