PSI Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan

 PSI Dukung Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan rekomendasi dukungan Pilkada Tangerang Selatan, kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketum PSI, Giring Ganesha, di Restoran Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel, Kamis 3 September 2020.

“Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel untuk pasangan ini,” ujar Giring. Dia meminta, agar catatan permasalahan di Tangsel bisa diselesaikan pasangan Muhamad-Saraswati jika terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan Muhamad-Saraswati. “PSI akan mendukung dengan melibatkan semua komponen di Tangerang Selatan untuk memenangkan pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati,” ucapnya.

Sementara itu, Azmi Abu Bakar, yang sebelumnya sempat digadang disandingkan dengan Muhamad, mengaku berbesar hati mendukung pasangan Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita dukung pasangan terbaik Muhamad-Saraswati. Kita saksikan bagaimana tokoh-tokoh memberikan dukungan kepada tokoh ini. Dan ini adalah pasangan yang mendapat dukungan terbesar di Tangsel,” ucap Azmi.

Muhamad, dalam sambutannya mengaku sangat bersukur mendapat dukungan PSI. Muhamad telah menanggalkan jabatan sebagai Sekda Tangel, sejak 1 September 2020.

“Kami dengan tagline Tangsel untuk semua, menegaskan Tangsel adalah kota untuk semua, suku, agama tanpa membeda-bedakan,” ucap dia.

Sumber: Medcom
Facebook Comments
Komentar Facebook