Giring Ganesha Memulai Blusukan di Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat

 Giring Ganesha Memulai Blusukan di Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Giring Ganesha melakukan blusukan pertama sejak mendeklarasikan diri sebagai calon presiden Republik Indonesia.
Bro Giring memulai aksi blusukan dengan mendatangi masyarakat korban kebakaran di Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat. Di Paseban, Giring disambut warga korban kebakaran dan pengurus RW setempat. Bersama Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Idris Ahmad, Bro Giring memberikan sumbangan paket sembako untuk warga.
“Kami berharap bantuan dari PSI selama ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terpaksa tinggal di penampungan setelah musibah kebakaran ini,” ujarnya, Kamis 27 Agustus 2020.
Di Paseban, PSI juga membangun fasilitas WiFi gratis untuk anak-anak korban kebakaran yang harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). “PSI sejak awal kebakaran telah hadir dan membantu masyarakat di sini. PSI memasang wifi gratis untuk anak-anak korban kebakaran agar mereka tetap dapat melakukan PJJ di masa pandemi,” ujar Bro Idris.
Warga sangat berterima kasih atas hadirnya fasllitas wifi gratis ini. “Dengan adanya Wi-Fi, anak-anak sangat terbantu dalam kegiatan belajar,” ujar Sekretaris RT 09/07 Paseban, Bu Ida.
Dari Paseban, Bro Giring melanjutkan blusukan ke pemukiman padat di Kapuk, Jakarta Barat. Ia yang didampingi anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI, Bro William Aditya Sarana, kemudian mengunjungi lokasi Wi-Fi gratis yang disediakan pengurus PSI setempat. “Fasilitas Wi-Fi gratis yang bisa diakses oleh masyarakat adalah solusi dari PSI untuk kesulitan yang dialami oleh orangtua murid selama pandemi Covid-19,” ujar Bro Giring.
Facebook Comments
Komentar Facebook