Disupport Langsung Giring, PSI Bakal Maksimalkan Suara di Jawa Barat, Klaim Sudah Ada 1600 Orang Login

 Disupport Langsung Giring, PSI Bakal Maksimalkan Suara di Jawa Barat, Klaim Sudah Ada 1600 Orang Login

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan memaksimalkan potensi suara di Jawa Barat, salah satunya di Kabupaten Garut yang memiliki potensi suara hampir 2 juta pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. Hari kedua kampanye di Garut sendiri langsung dihadiri oleh Giring Ganesha, Dewan Pembina PSI. Giring mengatakan bahwa di bawah pimpinan Bapilu PSI Jawa Barat, yakni Widi Nugroho, PSI di Jawa Barat akan tetap berada pada jalurnya. “PSI Jawa Barat semakin semangat, PSI Jawa Barat semakin bergebu-gebu, apalagi Ketua Bapilunya Bro Widi keren juga Ketua PSI Jabar Marshal Chandra juga sekjen sekarang sedang konsolidasi keliling dan akhirnya kayak usah trio luar biasa lah tiga serangkai yang luar biasa,” katanya saat ditemui di GOR Desa Leles Kecamatan Leles Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu, 29 November 2023.

Giring juga mengatakan bahwa para kader PSI Jawa Barat dan Garut, selain banyak yang muda, juga memiliki kreativitas yang cukup besar. “Punya strategi jitu dan penuh kreativitas ya anak muda semua,” katanya. Ia juga bersyukur bahwa kolaborasi antara PSI dengan Projo Semut Ireng berjalan dengan baik. “Dan saya juga bersyukur kolaborasi PSI dengan Semut Ireng juga silaturahmi semakin kuat. Dari awal masuk ke Garut, mengintruksikan untuk rendah hati, minya izin kulo numwin, semua relawan Bapak Jokowi,” ucapnya.

Ketua Bapilu PSI Jabar, Widi Nugroho, pada hari ini sudah ada 1600 yang masuk ke PSI di Garut. “Relawan yang pernah terbentuk dulu itu satu persatu mulai masuk, login di mana hari ini ditandai login 1600 orang lebih untuk masuk ke PSI,” katanya. Artinya ini adalah sebuah tenaga tambahan bagi PSI untuk menjadi lebih besar. “Tentunya dengan tadi yang disampaikan mas Giring, kita masih tetap mengusung adalah partai rendah hati, partai santun, partai yang mengedepankan kreativitas sehingga pola komunikasi kita adalah bagaimana caranya kita memperbanyak teman,” ucapnya.

Widi Nugroho juga mengatakan bahwa PSI Jawa Barat yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal. “Sangat optimis! Kenapa? Saat ini kita adalah partai dengan semangat muda yang didorong oleh orang tua. Tadi bisa dilihat di belakang, mungkin banyak sekali orang-orang tua tetap, itu lebih sebagai dorongan bagi kami. Mereka memberikan kami porsi untuk berkarya selaku Pemuda agar lebih maju kembali,” katanya. “Ini artinya ini adalah spirit tambahan buat kami bahwa kita meyakini bahwa apa yang akan kita capai di saat ini, partai kita akan tercapai target.” Widi juga mentargetkan bahwa seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat bisa mewakilkan legislatifnya. “Targetnya kita memiliki kursi di tiap-tiap kabupaten, kota, dan juga provinsi, dan tentunya kita memiliki legislator yang banyak di situ, presiden juga presiden, tentunya Prabowo Gibran,” katanya. Ateng Sujana Koordinator Projo Semut Ireng mengatakan bahwa potensi DPD PSI Kabupaten Garut sudah mulai terlihat.

“Untuk PSI Garut ada harapan terutama dengan efek magnet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” katanya saat ditemui di GOR Desa Leles Kecamatan Leles Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu, 29 November 2023. Menurutnya, efek dari Prabowo – Gibran sangat terasa di Garut dengan semangat itu tentu akan mendorong PSI di Garut semakin berkembang.

Facebook Comments
Komentar Facebook