Edit

Kontak Kami

Tak Sengaja Bertemu Giring Ganesha, Bawang Goreng Mama Nyiur Laris Manis

 Tak Sengaja Bertemu Giring Ganesha, Bawang Goreng Mama Nyiur Laris Manis

Pertemuan yang tidak disengaja dengan musisi dan politisi Giring Ganesha membawa berkah bagi Muhammad Akbal atau disapa Akka. Saat itu, di awal Oktober 2020, Calon Presiden dari PSI itu berada di Kota Makassar dalam rangka kampanye untuk mendukung pasangan Appi-Rahman, Calon Walikota yang diusung PSI.

Akka berkisah mengenai pertemuannya dengan Giring. “Saya tidak menyangka ternyata orangnya ramah dan sangat baik, awalnya cuma minta foto, iseng-iseng minta foto untuk endorse dagangan istri saya, bawang goreng Mama Nyiur.”

Akka lalu mengunggah foto Giring yang memegang bawang Mama Nyiur itu ke halaman Facebook miliknya. Tak disangka, ratusan komentar dan like berdatangan dan penjualan bawang goreng Mama Nyiur meningkat. Dari yang tadinya terjual sekitar 2kg sehari, kini penjualan meningkat menjadi 10kg dalam sehari. Peningkatan penjualan pun memungkinkan Akka dan sang istri mencoba mengembangkan usahanya dengan menjual makanan khas Bugis-Makassar di GoFood.

“Terima kasih untuk Giring. Saya tidak menyangka akan bertemu dia dan ternyata dia mau endorse dagangan kecil saya. Sekarang saya mencoba untuk berjualan kecil-kecilan di GoFood. Mudah-mudahan Giring bersedia endorse usaha saya lagi,” kata Akka berharap.

 

Sumber: tribunnews.com

Komentar Facebook