Edit

Kontak Kami

Singgung Polusi Udara Jakarta, Giring Sindir Anies: Malah Sibuk Mengurus Monumen Politis

 Singgung Polusi Udara Jakarta, Giring Sindir Anies: Malah Sibuk Mengurus Monumen Politis

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha kembali melontarkan kritiknya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kali ini ia menyinggung soal polusi udara.

Sindiran tersebut dilontarkan Giring melalui postingan dengan sederet foto di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

“Maju kotanya? Sesak nafas warganya!”, adalah salah satu pesan yang terpampang pada salah satu peserta unjuk rasa itu,” tulis keterangan dalam akun Instagram pribadi Giring dikutip DepokToday.com pada Selasa, 28 Juni 2022.

Dalam foto yang diunggah itu terlihat dua orang pemuda menunjukan sikap protes terkait polusi udara Jakarta lewat tulisan di poster.

“Mereka, Bro dan Sis PSI yang kemarin turun ke jalan, adalah sebagian dari begitu banyaknya warga Jakarta yang turut prihatin akan kotanya yang menjadi salah satu penyumbang polusi terbesar di dunia,” sambung keterangan dalam akun Giring.

Lebih lanjut ia mengatakan, Jakarta sebagai pusat pemerintahan yang menampung berjuta potensi dari para pendatang hingga warganya sendiri, semestinya diutamakan kemaslahatan manusianya.

“Baik dari pendidikan, kesejahteraan, hingga kesehatannya. Bukan malah sibuk mengurus monumen politis dan perhelatan ambisius demi kepentingan pribadi dan kelompok elite politik penguasanya,” sindir Giring.

“Pakai masker saja tidak cukup!, begitu pula salah satu pesan kader terbaik kami. Sebab, kebijakan yang tepatlah yang dapat menyelamatkan kita,” sambungnya. ***

 

Sumber

https://depoktoday.hops.id/nasional/pr-3083765258/singgung-polusi-udara-jakarta-giring-sindir-anies-malah-sibuk-mengurus-monumen-politis?page

Facebook Comments
Komentar Facebook