Edit

Kontak Kami

  • Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
  • +62-21-3922213
  • +62-21-3905558

Rayakan Kemenangan Eri Cahyadi-Armuji Kader PSI di Surabaya Kompak Teriak “Eri, Eri, Eri!”

 Rayakan Kemenangan Eri Cahyadi-Armuji Kader PSI di Surabaya Kompak Teriak “Eri, Eri, Eri!”

Sebelum Pilkada, tim PSI termasuk Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha berkunjung ke Surabaya untuk menyatakan dukungannya untuk Eri Cahyadi dan Armuji. Giring mengatakan PSI all out membantu kemenangan Mas Eri dan menginginkan kemenangan mutlak.

Rabu (9/12) setelah pelaksanaan Pilkada, Eri Cahyadi dan Armuji menyambangi kantor PSI Surabaya di Jalan Bubutan. Kedatangan keduanya disambut sorak puluhan kader PSI yang mengelu-elukan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut satu tersebut. Kedatangan Eri tak lain untuk menyapa pendukungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Surabaya.

“Kita jaga agar Kota Surabaya tetap kondusif. Saya berharap tidak ada lagi perpecahan di antara kita. Tidak ada benci di antara kita. Tidak ada lagi permusuhan antara pendukung pasangan calon nomor urut 1 dan 2,” ujarnya Eri.

Hal senada disampaikan oleh Armuji. Ia meminta para pendukung tidak mengungkapkan kegembiraan bernada kesombongan dan tetap bersabar menunggu hasil hitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya.

Sementara itu Plt Ketua PSI Surabaya Yusuf Lakaseng mengatakan, kemenangan Eri-Armuji merupakan buah dari kerja keras dari para kader pengusung dan pendukung serta relawan.

 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Komentar Facebook