Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Surabaya-Sidoarjo, Ini yang Dikerjakan

 Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Surabaya-Sidoarjo, Ini yang Dikerjakan

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha melakukan kunjungan rutin di Kota Surabaya. Pada hari pertama kunjungannya, Giring menengok kedai disabilitas. Di kedai ini, karyawan dengan disabilitas memiliki keahlian dan mampu memproduksi donat. Dilanjutkan ke Kampung Pecinan di kawasan Jalan Kapasan, serta mengunjungi Klenteng Boen Bio.

Menutup kunjungan terakhir, Giring kemudian diajak oleh super tim PSI bersama dengan kader PSI, Tjutjuk Supariono yang juga Anggota DPRD Kota Surabaya untuk menengok UMKM di Kota Surabaya, yang berlokasi di Balai RW Petemon Kuburan II Surabaya.

“Saya juga ke Sidoarjo, mengunjungi Kyai Ali. Anaknya, Bupati Sidoarjo terpilih Ahmad Muhdlor Ali dan PSI kemarin juga turun untuk memenangkan Gus Muhdlor,” kata Giring saat ditemui di Balai RW Petemon Kuburan II, Selasa (23/2/2021) malam.

Giring juga mengatakan bahwa sudah menjadi tugas PSI pula untuk mendukung UMKM di Indonesia, khususnya Surabaya, karena UMKM adalah tulang punggung dari ekonomi Indonesia.

Kunjungan rutin ini, nantinya akan terus dilakukan oleh Giring di kota Surabaya dan kota-kota lainnya di Jawa Timur selama tahun 2021 sampai pertengahan 2022. “Karena target kita untuk 2024 adalah kerja terus. Dapat bocoran dari Pak Jokowi, kalau PSI mau menang maka kita harus siap capek dengan blusukan seperti ini,” ungkap Giring yang mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024.

Sementara itu, Tjutjuk Supariono mengatakan bila target elektabikitas PSI sampai tahun 2023 harus mendekati angka 7 persen. “Yang penting lolos verifikasi, berapa pun persentasenya kita siap. Mayoritas survei elektabilitas kami sudah 4,5 persen,” tandasnya.

 

Sumber: bacasaja.id

Facebook Comments
Komentar Facebook