Pembukaan HUT Ke-7 PSI, Giring Ganesha Nyanyikan Lagu Laskar Pelangi di Depan Jokowi

 Pembukaan HUT Ke-7 PSI, Giring Ganesha Nyanyikan Lagu Laskar Pelangi di Depan Jokowi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membuka peringatan HUT Ke-7 PSI dengan menyanyikan lagu Laskar Pelangi.

Pantauan Tribunnews, Giring yang mengenakan jaker berwarna merah muncul dipanggung peringatan HUT PSI di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (22/12/2021).

Ia lalu membuka acara dengan menyanyikan lagu Laskar Pelangi. Suara eks vokalis Nidji ini pun disambut seru dan nyanyian kader PSI yang hadir.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi oleh Mensesneg Pratikno pun terlihat hadir di lokasi acara.

Usai bernyanyi, Giring pun menyampaikan bahwa untuk membangun Indonesia semua berawal dari mimpi dan imajinasi serta cita-cita semua lapisan masyarakat.

“Hari ini mimpi kita melihat Indonesia, sebagai negara besar semakin terlihat,” kata Giring.

Ia juga menyampaikan, bahwa infrastruktur mulai dari jalan, bandara, pelabuban telah menghubungkan semua pihak satu sama lain. Sekarang, jarak sudah tidak ada, justru semakin dekat semakin bersatu .

Giring juga mengatakan, seluruh pembangunan inftastruktur yang dikerjakan Presiden Jokowi paling dirasakan manfaatnya adalah anak-anak muda.

“Pak Presiden, Pak Jokowi, tidak ada kebangsaan besar. Bagaimana Indonesia, bagaimana Presiden Jokowi semakin dihormati di panggung Internasional,” ucap Giring.

“Melihat bagaimana gestru pemimpin dunia, respect terhadap presiden kita, Bapak Jokowi,” jelas Giring.

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/2021/12/22/pembukaan-hut-ke-7-psi-giring-ganesha-nyanyikan-lagu-laskar-pelangi-di-depan-jokowi

Facebook Comments
Komentar Facebook