Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha Silaturahmi Kebangsaan di NTT

 Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha Silaturahmi Kebangsaan di NTT

Pelaksana Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha melakukan Silaturahmi Kebangsaan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain ke Kupang, ibukota Provinsi NTT, tokoh muda itu sebelumnya melakukan kunjungan ke Sumba Barat dan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Manggarai Barat.

“Kita luruskan barisan. Persiapan PSI menang di Pilpres 2024 itu dimulai dari sekarang ketika Baliho Giring Ganesha berada di seluruh Indonesia,” ujar Giring Ganesha yang didampingi Ketua DPW PSI NTT, dr. Christian Widodo, Rabu (2/12).

Giring melakukan Silaturahmi Kebangsaan dan membuka kegiatan Kopdarwil PSI NTT di Hotel Swiss Belinn Kristal Kupang. Ia menjelaskan bahwa kunjungan ke NTT merupakan bagian dari rangkaian Silaturahmi Kebangsaan ke seluruh provinsi di Indonesia. Momen Pilkada menurutnya merupakan momen tepat untuk bersilaturahmi ke seluruh Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sumba Barat, Giring melakukan kampanye mendukung pasangan Animo. Sementara rencana kunjungan ke Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Giring akan memberi dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Maria Geong, PhD dan Silverius Sukur.

Selain untuk memberikan dukungannya bagi pasangan-pasangan calon pemimpin daerah, juga untuk meningkatkan kinerja dari seluruh kader PSI serta bertemu dan mendengar langsung harapan masyarakat dan lebih dekat dengan kaum muda.

Giring mengatakan, PSI fokus pada pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, PSI juga melakukan kontrol kepada para wakil rakyat lewat aplikasi PSI. Dalam aplikasi tersebut, setiap anggota legislatif dari PSI wajib mengupdate agenda kerja, seperti reses. Selain itu, masyarakat bisa juga disampaikan aduan lewat aplikasi tersebut.

 

Sumber: tribunnews.com

Facebook Comments
Komentar Facebook