Menang Hasil Hitung Cepat, Calon Bupati Situbondo Karna Suswandi Ajak Masyarakat Bersatu

 Menang Hasil Hitung Cepat, Calon Bupati Situbondo Karna Suswandi Ajak Masyarakat Bersatu

Calon Bupati Situbondo nomor urut 01 Karna Suswandi mengajak masyarakat bersatu kembali untuk membangun kabupaten itu dengan prinsip yang berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya (Berjaya). Menurut Karna Suswandi di Situbondo pada Kamis (10/12), dari hasil penghitungan timnya, Karna Suswandi-Nyai Khoirani (Karunia) memperoleh 200.926 suara (53,17), sedangkan paslon nomor urut 02 Mulya Abadi 177.003 suara (46,83).

Pernyataan pasangan calon nomor urut 01 ini disampaikan setelah hasil hitung cepat yang dibentuk tim pemenangan Karunia dengan rekapitulasi C1 pleno dari semua TPS. Menurut Karna, kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Situbondo dan merupakan karunia dari Ilahi Robbi dan sekaligus takdir serta amanah yang diberikan kepada pasangan calon Karunia. Menurutnya, setelah pilkada, tidak ada lagi nomor urut 01 dan 02, yang ada hanya rakyat Situbondo. Bagaimanapun juga, pasangan Karna Suswandi-Nyai Khoirani adalah milik rakyat Situbondo.

Masih menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten Situbondo, Karna Suswandi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah daerah setempat, aparat kepolisian, serta Kodim 0823/Situbondo dan jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan Pilkada Situbondo 2020.

 

Sumber: antaranews.com

Facebook Comments
Komentar Facebook