Edit

Kontak Kami

Keranjingan Makan Duren Sulteng, Giring Sindir Durian Jakarta: Rasanya Seperti Biasa Saja

 Keranjingan Makan Duren Sulteng, Giring Sindir Durian Jakarta: Rasanya Seperti Biasa Saja

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Giring Ganesha adalah salah satu publik figur yang cukup aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

Terlebih ketika dirinya aktif di dunia politik. Dalam beberapa konten, Giring pun membagikan sederat kegiatannya sebagai Ketum PSI.

Selain kerap memposting kegiatannya sebagai politikus, Giring juga sering membahas kuliner. Salah satunya seperti ketika ia menikmati duren di daerah Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Menurut dia, buah duren di Palu jauh lebih nikmat dibandingkan yang ada di Jakarta.

“Duren di Palu ini rasanya betul-betul nendang. Tak seperti kebanyakan durian di Jakarta, yang rasanya seperti biasa saja,” katanya dikutip DepokToday.com dari akun Instagram @giring pada Rabu, 22 Juni 2022.

“Kenikmatan itu bertambah dengan ditemani Bro and Sis PSI Sulteng, dan ekspresi Bro Wasekjen @elchanatmadja yang begitu lahap!” sambungnya.

Tak lupa, dalam postingannya itu pemilik nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung produk lokal.

“Bro dan Sis, dukung terus usaha dan kuliner lokal di daerah kita, ya! Sebab, hal itu bermanfaat tak hanya bagi mereka pribadi, tapi juga jalannya ekonomi di suatu daerah. Salam Solidaritas,” tuturnya. ***

 

https://depoktoday.hops.id/ragam/pr-3083722462/keranjingan-makan-duren-sulteng-giring-sindir-durian-jakarta-rasanya-seperti-biasa-saja 

Facebook Comments
Komentar Facebook