Edit

Kontak Kami

Giring Percaya Diri Dapat Dukungan dari Pemuda Bandung

 Giring Percaya Diri Dapat Dukungan dari Pemuda Bandung

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) makin percaya diri menjadi Calon Presiden 2024. Giring mengklaim tren elektabilitas PSI saat ini sudah mencapai 4,8 persen.

Di kantor DPW PSI Jabar, Jalan Sultan Tirtayasa, Bandung, pada Minggu (8/11) Giring mengatakan, “Ketika saya di PSI mendeklarasikan menjadi calon presiden 2024, responsnya luar biasa. Setelah deklarasi alhamdulillah keluar survei, dan alhamdulillah nama saya masuk bursa capres.”

Giring menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kota Bandung adalah untuk menjalin koordinasi dengan Bro-Sis sekaligus melihat program-program yang telah dilakukan oleh anggotanya yang kini duduk di DPRD Kota Bandung.

Terkait elektabilitas partai, Giring menambahkan, PSI sampai saat ini sudah banyak menarik simpati anak muda. Ia juga yakin pencalonan dirinya akan membuat bursa pilres semakin berwarna.

Pada kesempatan itu, Giring juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan mengatakan akan melanjutkan tur ke beberapa daerah sampai Desember 2020.

“Saya bersyukur, kita ajak anak muda berdonasi dan memasang bilboard di 400 titik. Sebanyak 180 titik di Indonesia itu hasil donasi dan kerja sama pengurus daerah dan donatur PSI,” ujarnya.

 

Sumber: jabar.idntimes.com

Komentar Facebook