Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Membahas Percapresan Hingga Target untuk Kalbar Saat Kunjungi Tribun Pontianak

 Giring Ganesha Membahas Percapresan Hingga Target untuk Kalbar Saat Kunjungi Tribun Pontianak

Pada Sabtu 19 Juni 2021 lalu, Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha berkunjung ke kantor Tribun Pontianak. Didampingi Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni, Waksekjend Satya Chandra W, Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim, Sekretaris Shella, dan Bendahara William. Rombongan disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin, beserta redaktur, Arief dan uploader, Hamdan.

Dimulai dengan perkenalan jajaran Tribun Pontianak dan sambutan kepada Giring beserta rombongan. Safruddin berharap hubungan baik yang terjalin selama ini meningkat dan bisa menjadi mitra baik PSI sebagai parpol.

Menyambut hal itu, Giring pun mengapreasi kinerja Tribun yang menurutnya selalu membuat berita-berita luar biasa. Kedatangan ini juga merupakan tradisi yang dilakukan ke kantor Tribun Network lainnya. Giring juga mengungkapkan bahwa ia terus berkomunikasi dengan Grace Natalie yang sedang studi di luar negeri.

Untuk Kalimantan Barat, Giring sudah melakukan pelantikan, 11 DPD Kabupaten Kota dan kepengurusan tingkat DPW. Ia juga mengapresiasi Bro Akim sebagai pimpinan DPW PSI Kalimantan Barat. Posisi PSI pun mengalami kenaikan dan tren yang positif menurut hasil survei.

Membahas pencapresan, Giring mengatakan penting bagi PSI untuk keluar dari gaya parpol lama serta fokus pada penguatan infrastruktur. Terlebih lagi mendirikan parpol di Indonesia membutuhkan verifikasi administratif yang sangat sulit. Untuk Kalimantan Barat, ia memiliki target untuk meningkatkan jumlah kursi.

Berkisah mengenai peralihannya dari seorang musisi menjadi seorang politisi, ia mengaku senang memimpin partai dan ikut membesarkannya. Untuk membersakan partai, ia menerapkan apa yang telah dipelajarinya di perusahaan start up yang didirikannya. Ia pun mencoba mengembangkan berbagai ide dan masukan salah satunya melalui sekolah kader.

 

Sumber: pontianak.tribunnews.com

Komentar Facebook