Edit

Kontak Kami

Giring Ganesha Ketum PSI, bersama Jajaran Kepengurusan DPP PSI Periode 2019-2024

Pelantikan struktur baru PSI dilakukan bersamaan dengan ulang tahun partai yang ke-7, Selasa (16/11). Di hari jadi tersebut, diselenggarakan Kopdarnas PSI se-Indonesia yang dilakukan secara virtual via Zoom. Grace Natalie, yang kini resmi menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina, membacakan SK Kumham sebagai dasar legalitas kedudukan para pengurus DPP PSI periode 2019-2024.

Giring Ganesha telah resmi menjadi ketua umum definitif Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Posisi Sekretaris Jenderal dipegang oleh Dea Tunggaesti.

Berikut daftar kepengurusan DPP PSI 2019-2024 sesuai urutan jabatan:

Ketua Umum: Giring Ganesha

Ketua DPP: Isyana bagus Oka, Tsamara Amani Alatas, Sumardy

Sekretaris Jenderal: Dea Tunggaesti

Wakil Sekretaris Jenderal: Satia Chandra Wiguna, Danik Eka Rahmaningtyas

Bendahara Umum: Suci Mayang Sari

Wakil Bendahara Umum: Lila Zuhara.

Informasi dan data tersebut telah dikonfirmasi oleh laman media sosial resmi PSI di twitter, serta keterangan langsung Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI periode 2019-2024.”Kemarin pelantikan kepengurusan DPP PSI periode 2019-2024,” kata Giring kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Mengutip akun Twitter @BeritaPSI, disebutkan dalam rangka ulang tahun PSI mengumumkan perubahan struktur. Grace Natalie kini menjabat sebagai wakil ketua dewan pembina. Giring menjadi ketua umum.

Ada pengumuman penting dari PSI pada hari ulang tahun ke 7 PSI, yaitu perubahan struktur pengurus DPP @psi_id. Sis @grace_nat kini sbg Wakil Ketua Dewan Pembina digantikan oleh bro @Giring_Ganesha, struktur pengurus sudah definitif, SK Kumham perubahan sudah terbit,” tulis akun tersebut.

Facebook Comments
Komentar Facebook