Edit

Kontak Kami

  • Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10250
  • +62-21-3922213
  • +62-21-3905558

Giring Ex Nidji Nyapres 2024?

 Giring Ex Nidji Nyapres 2024?

Timeline sosial media malam ini riuh dengan penampakan sebuah billboard. Di billboard yang sudah tersebar di beberapa daerah itu, foto Giring terpampang dengan tulisan ‘Giring untuk Presiden 2024’. Yep, Giring ex Nidji alias Giring Ganesha yang itu loh.

Giring Ex Nidji Nyapres 2024?
Foto: Twitter/@luviku
Giring Ex Nidji Nyapres 2024?
Foto: Twitter/AriexAbdoel

FYI, Giring memang sudah tergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia sejak 2017. Ia memutuskan untuk keluar dari Nidji demi fokus ke karir politiknya.

Di tahun pemilihan 2019 lalu, ia juga memperoleh suara cukup banyak di daerah pemilihan Jawa Barat 1. Sayangnya, langkahnya ke Senayan harus terhenti. Mengaku sempat bingung, Giring move on dan nggak menyerah. Dilansir dari Kompas, ia juga menyatakan akan maju lagi pada pemilihan legislatif berikutnya. 

Saat ini turut aktif menjadi pengurus pusat Partai Solidaritas Indonesia, Giring mengaku akan tetap menjalani kegiatan politik dan kesenian secara berdampingan. “Sudah bertahun-tahun nyanyi, masa ditinggal. Kalau dibarengin juga nggak apa-apa,” ujarnya. Ia juga mengaku mendapat dukungan dari partainya untuk terus menekuni karirnya di dunia musik.

Wah, tapi nggak nyangka juga kalau majunya sebagai calon presiden ya… Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Komentar Facebook