Edit

Kontak Kami

Giring dan Anna-Fritz Berharap Sentuh Jiwa Masyarakat Lewat Lagu

 Giring dan Anna-Fritz Berharap Sentuh Jiwa Masyarakat Lewat Lagu

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha meluncurkan lagu kampanye 9 Desember 2020. Lagu ini dibuat oleh DPP PSI dan berkolaborasi dengan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir.

Peluncuran lagu dilakukan di Wisata Alas Puri, Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, Rabu (4/11).

Selain lagu kampanye, Giring juga meluncurkan lagu Metro Kita yang merupakan hasil karya pemuda Kota Metro. “Musik itu universal, melalui musik ini kami ingin menyentuh jiwa masyarakat,” katanya.

Dalam peluncuran lagu 9 Desember 2020 dan Metro Kita, Giring bersama Anna-Fritz juga mengajak para pemuda, relawan, dan masyarakat Kota Metro bernyanyi bersama. Giring bahkan memuji suara Calon Wali Kota Metro.

Selain meluncurkan lagu, kegiatan itu juga menjadi ajang diskusi antara pemuda dan komunitas di Kota Metro dengan Anna-Fritz. Melalui diskusi ini, para pemuda maupun komunitas bisa menyampaikan harapan dan keluhan. Salah satunya Anwari dari Komunitas Pangkas Rambut Lampung. Ia berharap pemerintah nantinya mendukung komunitas di Bumi Sai Wawai agar bisa makin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Anna Morinda mengaku akan membuat Metro nantinya menjadi kota untuk para pemuda berkreasi. Anna optimis ke depannya Kota Metro bisa menjadi kota emas, kota meeting, bisnis, dan kota transit. Anna meminta para pemuda, Youtuber, dan selebgram untuk ikut mempromosikan Kota Metro.

Dengan kunjungan ke Kota Metro yang meningkat, pendapatan dan retribusi naik dan anggarannya bisa dialokasikan untuk program sekolah gratis. Aspek lain yang bisa ssemakin meningkat adalah perhatian terhadap penyandang disabilitas dan pemberdayaan perempuan.

Sumber: lampung.tribunnews.com

Komentar Facebook