Giring Blusukan untuk ”Nyapres” 2024

 Giring Blusukan untuk ”Nyapres” 2024

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku blusukan ke berbagai daerah dalam rangka sosialisasi dirinya sebagai calon presiden 2024 serta silaturahmi kebangsaan PSI. Hal ini disampaikan Giring saat wawancara Program Beginu di DPP PSI di Jakarta, Senin (15/3/2021). Ia menambahkan blusukan yang ia lakukan dilakukan dengan cara efisien.

“Partai kita bukan partai yang mempunyai sumber dana besar, jadi blusukannya benar-benar dengan tim kecil yang efisian,” ujar pria yang mengidolakan sosok Abraham Lincoln. Saat blusukan Giring mengaku mengunjungi beberapa kota seperti Solo, Surabaya, Makassar, Gresik, Trenggalek, Sidoarjo, Lamongan, dan Jombang.

Sebelumnya diberitakan, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha merespons munculnya foto-foto di media sosial mengenai baliho dirinya sebagai calon presiden 2024. Giring pun membenarkan kabar tersebut dan menyebut bahwa ia hendak mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024. “Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024,” kata Giring dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).

Giring mengatakan, meskipun tak mudah, rencana pencalonannya itu didukung oleh PSI maupun keluarganya. Selain itu, ia menyebut rencana pencalonan dirinya sebagai presiden di Pilpres 2024 ini telah PSI sampaikan ke Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Menurut dia, Jokowi menyambut baik kabar ini. “Kita juga memberitahukan cara kita masalah pencapresan ini, Alhamdulillah, Pak Jokowi menyambut sangat baik,” ucapnya.

Sumber: Kompas

Facebook Comments
Komentar Facebook