Edit

Kontak Kami

Dukung Anna-Fritz, Giring Dijadwalkan Datang ke Kota Metro

 Dukung Anna-Fritz, Giring Dijadwalkan Datang ke Kota Metro

Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha akan berkunjung ke Kota Metro, Lampung, pada Rabu (4/11) mendatang.

Menurut penanggungjawab kegiatan, Meiwan Fathoni, kunjungan Giring ke Bumi Sai Wawai itu untuk memberi dukungan pada calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir. Dukungan ini akan diberikan melalui penyerahan rekomendasi yang langsung diserahkan oleh Giring.

“Tempat pertama yang dituju adalah kediaman ibu Anna Morinda. Di sana Mas Giring akan memulai kegiatan dengan sarapan bersama kandidat sekaligus ramah-tamah. Kemudian, dilanjutkan dengan ceremony penyerahan surat rekomendasi dan terakhir pembuatan konten di medsos,” ujar Meiwan pada Selasa (3/11).

Setelah silaturahmi di kediaman Anna Morinda, Giring akan mengunjungi Alas Puri untuk launching lagu kampanye 9 Desember dan lagu Metro Kita. Di Alas Puri, Giring akan berdiskusi bersama komunitas, membuat konten untuk medsos, dan safari Alas Puri serta kulineran. Setelah itu, rencananya Giring dan rombongan akan bertolak ke kediaman Fritz Akhmad Nuzir sekaligus konferensi pers.

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyambut baik agenda kedatangan Giring. Ia berharap pemuda kota setempat dapat memanfaatkan momentum tersebut, terutama saat diskusi karena ada pembahasan keren untuk anak muda Metro.

“Anna-Fritz siap menyambut kehadiran Mas Giring, tentunya dengan segala kesederhanaan yang kami miliki. Mudah-mudahan dapat memberikan kesan terbaik bagi beliau,” kata Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir.

Sumber: mitrapol, Foto: tribunnews.com

Komentar Facebook