Edit

Kontak Kami

Direktur BUMN Pupuk Indonesia Resmi Gabung PSI

 Direktur BUMN Pupuk Indonesia Resmi Gabung PSI

Teka-teki usai mundurnya eks Direktur Keuangan dan Investasi PT Pupuk Indonesia (Persero) Listiarini Dewajanti akhir terjawab. Listiarini bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Hari ini saya resmi bergabung dengan PSI. Saya pikir sudah saatnya kalangan profesional untuk mulai berkiprah di bidang sosial-politik. Partai politik memerlukan pemikiran dan pengalaman kaum profesional,” katanya di Basecamp DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

Lis, sapaan akrab Listiarini mengaku sudah tiba momen untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui jalur sosial-politik.

“Saya sudah berkarier secara profesional di BUMN selama 32 tahun dan semua berjalan dengan baik. Kini saatnya memasuki dan berkontribusi di bidang lain untuk kemajuan Indonesia,” katanya.

Perihal alasannya bergabung dengan PSI, Lis bilang kalau PSI dipenuhi anak muda, para pemilik masa depan.

“Di PSI, anak-anak muda adalah para penentu kebijakan. Saya ingin berbagi pengalaman dan bekerja bersama mereka,” ujarnya.

Di PSI, secara spesifik, Lis menyatakan akan ikut mengembangkan dan bekerja dalam urusan sustainability yang juga merupakan kepedulian kaum muda.

“Selain itu, sebagai passion dan bidang keilmuan, saya juga ingin mengembangkan smart farming dan memperjuangkan pengarustamaan environmental, social and governance (ESG) financing, yang di dalamnya termasuk green financing,” katanya.

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha menyambut gembira bergabungnya Lis. Di PSI, Lis diserahi amanat sebagai Ketua Dewan Pakar.

“PSI sedang menyiapkan diri secara serius menjelang Pemilu 2024. Bergabungnya sosok seperti Sis Lis sangat membesarkan hati. Kontribusi kaum profesional tentu sangat bermanfaat untuk PSI, memberi energi baru agar kami mampu berlari cepat di rel yang tepat,” ujar Giring.

Facebook Comments
Komentar Facebook