Edit

Kontak Kami

Di IKN Bareng Mongol, Giring Merasa Lebih Optimis dan Ceria

 Di IKN Bareng Mongol, Giring Merasa Lebih Optimis dan Ceria

Jumat (25/3), menjadi hari kedua bagi Ketua Umum PSI Giring Ganesha berada di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Mantan vokalis Nidji itu mengaku lebih optimis dan ceria karena dibersamai oleh komika Mongol, juru bicara DPP PSI, dan koordinator wilayah PSI Sulut.

“Hari kedua di IKN jadi terasa lebih optimis dan ceria karena ditemani bro Mongol, Jubir DPP @psi_id dan Korwil PSI SULUT,” cuitnya di akun Twitter @Giring_Ganesha, dilihat Senin (28/3).

Giring menyebut kantor DPP PSI di IKN akan mewadahi anak muda untuk berperan membangun masa depan. Bersama anak muda, kata dia, Indonesia bisa lebih baik.

“Kantor DPP PSI IKN akan menjadi tempatnya anak muda lintas Nusantara bekerjasama membangun masa depan bangsa yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

Sebelumnya, Giring Ganesha menyatakan PSI siap menjadi garis depan dalam membangun dan memimpin Indonesia di masa mendatang. Dia juga memastikan PSI akan memperjuangkan cita-cita besar negara dan menjaga persatuan bangsa dari kaum intoleran.

“Jangan sampai intoleransi terjadi di sini, jangan sampai pemecah belah bangsa ini masuk di sini, jangan sampai kebhinekaan kita tercabik di sini,” ujar Giring

“Oleh karena itu DPP PSI akan berdiri lebih dahulu menjaga IKN. #Borneo #PSIdiIKN,” sambungnya. 

 

https://m.jitunews.com/read/147568/di-ikn-bareng-mongol-giring-merasa-lebih-optimis-dan-ceria.com 

 

Facebook Comments
Komentar Facebook