Demi Wisata dan Industri Kreatif Anak Muda Rejang Lebong Maju

 Demi Wisata dan Industri Kreatif Anak Muda Rejang Lebong Maju

Putra batik Nusantara 2018 Perwakilan Provinsi Bengkulu Deola Adene dan Giring Ganesha Plt Ketua Umum DPP Partai Serikat Indonesia (PSI) menyatakan dukung terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong M. Faisal-Fatrolazi nomor urut 1.

Giring Ganesha menjelaskan alasan PSI mendukung Faisal-Fatrolazi. Menurutnya, PSI partainya anak muda tidak salah mendukung pasangan Faisal-Fatrolazi karena visi dan misinya yang luar biasa ingin menjadikan Rejang Lebong menjadi pusat perkebunan kopi, pertanian, wisata kelas internasional dan ingin menjadikan industri kreatif dan juga industrinya anak muda.

“Tujuan besarnya adalah memakmurkan rakyat RL ingek yo sanak tanggal 9 desember 2020 ke TPS samo-samo coblos No 1 Faisal-Fatrol demi RL Hebat,” ajak Giring Nidji.

Senada diutarakan Deola Adene putra Batik Nasional 2018 Perwakilan Provinsi Bengkulu dalam videonya menyapa dan mengajak untuk mendukung Faisal-Fatrolazi.

Menanggapi adanya dukungan sosok anak muda berprestasi yakni Giring Ganesha dan Deola Adene tersebut. LO Tim Pemenangan Nada, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan penuh dan mengajak masyarakat Rejang Lebong maju bersama Faisal-Fatrolazi menuju Rejang Lebong Hebat.

“Kami menyakini kedua sosok anak muda berprestasi ini telah mempertimbangan secara matang sosok pemimpin Rejang Lebong yang layak dipilih masyarakat. Tentu dengan dukungan itu maka kami tim pemenamgam Faisal-Fatrolazi merasa mendapatkan energi besar dari kalangan milenial yang dipelopori kedua tokoh anak muda terbaik,” pujinya.

Sumber: realitapost.com

Facebook Comments
Komentar Facebook