Datangi SDN Pondok Cina 1 Giring Ganesha Hibur Siswa Dengan Bernyanyi

 Datangi SDN Pondok Cina 1 Giring Ganesha Hibur Siswa Dengan Bernyanyi

DEPOK – Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengunjungi SDN Pondok Cina 1 terkait rencana rekolasi pembangunan masjid raya, Jumat (9/12). Saat tiba di SDN Pondok Cina 1, Giring tampak mengunjungi seluruh ruang kelas yang ada di SDN Pondok Cina 1 sambil menyapa para siswa yang baru selesai mengikuti penilaian akhir semeter (PAS). Tidak hanya itu, Giring juga melakukan tanya jawab kepada siswa di dalam kelas.

Kedatangannya tersebut juga disambut baik oleh siswa ataupun oleh para wali murid. “Kedatangan saya ke sini berdasarkan update dari para sukarelawan. Kedatangan saya ke sini juga untuk memberikan semangat kepada siswa dan orang tua,” tuturnya, Jumat (9/12). Seusai mengunjungi setiap kelas dan menyapa siswa, Giring menghibur para siswa dan orang tua dengan bernyanyi beberapa lagu, di antaranya Laskar Pelangi dan Hapus Aku.

Sekadar diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana merelokasi SDN Pondok Cina 1 yang akan dijadikan sebagai masjid raya. Namun, para orang tua meminta sebelum direlokasi pemerintah harus terlebih dahulu menyediakan gedung baru untuk para siswa.

 

sumber

https://jabar.jpnn.com/jabar-terkini/7871/datangi-sdn-pondok-cina-1-giring-ganesha-hibur-siswa-dengan-bernyanyi

Facebook Comments
Komentar Facebook