Berawal dari Mimpi, Siapa Pun Bisa Jadi Presiden Indonesia

Mimpi Adalah Kunci

Saya teringat dengan kisah Abraham Lincoln ketika masih kecil punya mimpi untuk menghapuskan perbudakan di Amerika. Pak Jokowi juga suatu hari bangun pagi malam nya bermimpi menjadi Walikota Solo dan menjadi Presiden, dan saya percaya begitupun kalian mempunyai mimpi masing-masing. Saya yakin dengan kerja keras pasti kita akan dapat menggapai mimpi tersebut.Yuk baca selengkapnya tentang obrolan saya di #ZeroToHero with Merry Riana disini : https://giring.id/berita/berawal-dari-mimpi-siapa-pun-bisa-jadi-presiden-indonesia/#GiringPresiden2024 #ZeroToHero #MerryRiana #PSI #SalamSolidaritas #MimpiAdalahKunci

Posted by Giring Ganesha on Tuesday, 20 October 2020

Kekuatan mimpi memang tidak pernah bisa disangka-sangka. Berawal dari mimpi, kita pun secara tidak sadar mengukur langkah yang diperlukan untuk menggapainya. Mungkin butuh waktu bertahun-tahun untuk menggapai mimpi itu, tapi semuanya adalah bagian dari proses yang akan terasa indah pada waktunya. Jadi, rasanya sah-sah saja jika ada seorang pemuda Indonesia yang bermimpi dapat memimpin negara ini dan membawanya ke arah yang lebih baik.

Berbagai pihak skeptis karena pemuda ini dianggap hanya bermodalkan popularitas untuk menggaet kaum muda yang sefrekuensi dengannya. Padahal, memang sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang-orang muda yang visi dan misi yang segar dan siap bekerja keras demi rakyat.

Giring Ganesha, Plt Ketua Umum PSI dan Calon Presiden RI 2024 hanya tertawa ketika dianggap bermimpi di siang bolong. Dalam wawancara video di kanal YouTube Merry Riana, ia berujar mengenai beberapa tokoh yang bermimpi bisa membawa perubahan. Misalnya Abraham Lincoln yang bermimpi menghapuskan perbudakan di Amerika Serikat. Saat itu, rasanya tidak mungkin, tapi akhirnya hal itu benar-benar terjadi.

Giring pun tidak ambil pusing jika ada yang menganggap sebelah mata dan menyepelekannya. Baginya, itu sudah menjadi bagian dari hidupnya dan tidak perlu diambil pusing. Yang terpenting, dengan determinasi yang tinggi, ia siap bekerja keras untuk meraih mimpi itu.

Merry Riana pun bergurau dengan mengulang lirik lagu yang ditulis Giring, “Mimpi adalah kunci,” yang kemudian dijawab dengan anggukan dan tawa Giring.

Facebook Comments
Komentar Facebook